Cara Membuka Ponsel Android yang Terkunci Pola Layar Cara Membuka Ponsel Android yang Terkunci Pola Layar


Kunci pola atau yang bisa disebut pattern merupakan fitur di ponsel android. Dengan kunci pola, kita keamanan dan privasi data dalam ponsel bisa terjaga. tapi yang menjengkelkan adalah jika kita lupa pola pada kunci tersebut, yang biasanya berakhir pada hard reset dan pasti data di ponsel akan terhapus total. Pada postingan ini, longorismakan memberikan cara membuka kunci pola android jika kamu lupa.

Yang perlu kamu persiapkan adalah :
Karena WMShua Perfect Brush Tool menggunakan bahasa china, yang pastinya susah dimengerti. Maka untuk merubahnya ke bahasa inggris, ikuti langkah berikut :
Setelah kamu memasang WMShua Perfect Brush Tool, masuk ke  C:\Program Files\完美刷机\, kamu akan menemukan folder Languages. Ganti nama folder tersebut menjadi 'language_x' tanpa tanda petik. Sekarang buka WMShua Perfect Brush Tool, seharusnya sudah berubah menjadi bahasa inggris sekarang.

Sambungkan ponsel android yang terkunci pola dengan kabel usb dan tunggu perangkat dikenali. Jika sudah tersambung, maka kamu akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ini


Masuk ke Tools - Unlock Tools - Screen


Tampilan akan berubah seperti gambar dibawah ini


Pilih UnlockScreen dan tunggu proses hingga selesai


Jika berhasil, maka akan ada notifikasi seperti ini


Semoga tutorial di atas bisa membantu kamu yang mengalami ponsel terkunci pola, berhasil atau tidak, bisa kamu sampaikan di kotak komentar di bawah. Terima Kasih telah berkunjung ke blog ley2xc.


sumber : http://longorism.blogspot.sg/2014/09/cara-membuka-ponsel-android-yang.html
Share on Google Plus

About ley2xc

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar