error CorelDraw Tidak Bisa Save, Print, Export, Copy Dll X4, X5, X6, X7

Sudah lebih dari 5 kali saya uninstall terus install lagi software berbasis grafik Coreldraw x6, Nah pas sat nulis artikel ini juga sedang uninstall coreldraw x6 karena ketauan bajakan. Sepertinya pemilik Software Coreldraw mulai kejam nih buat pendesain pas-pasan seperti saya. Alhasil tiap mau ngedesain buka coreldraw warning fake serial dan fungsi software berubah cuma bisa di viewer mode, ga bisa print, ga bisa cetak, ga bisa save as, export juga ga bisa.


Memang harusnya beli kali ya, Ada juga yang nyaranin ngedesainya ga usah konek ke internet pasti tidak akan terjadi hal ini. Yaaa betul itu pilihan cerdas memang, ibarat mau naik motor tapi ga punya sim, ya udah ga usah naik motor ja, kan beres. Pastinya bukan ini yang diinginkan kan sambil design bisa cari referensi di internet kan asik terus coreldraw tetap jalan. 

Karena hal itu saya coba deh guugling ketemulah blog ini http://blacknoex.blogspot.co.id/2014/11/coreldraw-beralih-ke-mode-viewer.html jadi terinspirasi dah. di blog itu penjelasannya mengguakan coreldraw x5, saya cobain deh triknya kali aja jitu.

1. Install CorelDraw X6 seperti biasa + Keygen dan aktivasi 
2. Setelah selesai, tutup CorelDraw nya. Masuk ke Control Panel – Windows Firewall.
3. Pilih Advance Setting
4. Pilih Outbound Rules
5. Pilih “New Rule” di pojok kanan atas.


6. Akan muncul dialog box,  Pilih yang “Program” kemudian Next
7. Pada dialog box berikutnya, pilih program yang akan di blok (penting: jangan pilih program CorelDraw.exe) Pilih file didalam Folder Program files-Corel-Connect dan pilih yang Connect.exe Contoh :”C:Program FilesCorelCorelDRAW Graphics Suite X6Connectconnect.exe”


8.Kemudian pada dialog box berikutnya pilih “block Connection”, dan gua asumsikan elu udah cukup cerdas untuk ngisi dialog box berikutnya sampai akhirnya “Finish” dan muncul hasil kayak gambar dibawah.


Saya dah coba belum dapet reaksi tapi mungkin bisa pake cara ke dua, mampir deh kesumber nya
http://safembrik.blogspot.co.id/2015/10/mengatasi-coreldraw-x6-menjadi-viewer.html


Share on Google Plus

About ley2xc

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar